Minggu, 19 Oktober 2008

RIRIN DWI ARYANTI, I'M FANS HER

I love Ririn (Moga Istri ku gak marah). Cinta disini bukannya harus memiliki, bukan? Tapi hanya sekedar memagumi, saya kira boleh ya?
Saya tahu doi ketika nonton AADC versi sinetron. DAn saya langsung jatuh cinta ma doi. Soalnya orangnya cantik, lembut. Siapa saja yang pertama kali lihat pasti kelepek2 jatuh hati deh? Wajahnya minta ampun, tanpa dirias atau dipoles dah bikin hati ini dag...dig...dug..., sumpeh deh lo!!!



Pokoknya sukses selalu buat doi deh. Moga dapet cowok yang sesuai. Maksudnya, yang baik, yang pengertian (kayak saya contohnya), yang sesuai dengan pilihan Ririn. Dan yang paling penting, Semoga ALLAH beri doi, lelaki yang bisa membimbingnya dunia dan akherat. Kasihankan, gadis secakep itu kalo nantinya masuk neraka. Biarlah dia bersama dengan para bidadari di Syurga kelak. Amin.



Waktu dia main di sinetron 'Matahariku' (kalo gak salah), doi pake Jilbab kan, waduh tambah cakep, lebih sopan dan nyaman dilihat. Hati ini mak nyesss, seperti kena es. Sejuk dan dingin. Gila nggak?



Doi kalo pake pakaian juga sopan2, gak seperti teman artis yang laen. Saya salut deh buat doi. Tapi waktu iklan (produk apa gitu), doi ngeliatin Pupu-nya (bagian yang seharusnya doi gak lihat pada orang lain selain Suaminya), saya agak kecewa (tapi gak pa2 kan bisa lihat walau gak bisa pegang, Maaf Viktor ya???)

Baik2 aja buat RIRIN dan sukses selalu, OK? keep your smile, Ririn? I Love you

Kalo kamu pakai Jilbab lebih cantik koq, kenapa gak pake? Semoga Allah membukakan pintu hatimu untuk segera pakai jilbab dan dapat suami yang bisa membimbingmu dunia akherat...

Tidak ada komentar: