Rabu, 19 November 2008

Investasi Cerdas bersama MEGA ROYALTI

http://www.megaroyalti.com/

Sistem Kerja MegaRoyalti.com

Bagaimana kami menghasilkan Uang Rp. 5.000.000,- + Pasif Income perbulannya seumur hidup hanya dengan Modal Rp. 250.000,- ??? Bahkan lebih hebat lagi penghasilan anda ini akan ada peroleh tanpa harus melakukan pekerjaan sedikitpun....Berikut penjelasannya !

Setelah anda menjadi investor kami dengan membayar Rp. 250.000,- untuk 1 account (Anda boleh memiliki lebih dari 1 account), maka anda akan memperoleh uang royalti setiap minggu yang dihitung dari besarnya omset perusahaan mingguan. Royalti tersebut akan anda peroleh tanpa harus melakukan pekerjaan sedikitpun.

Berikut adalah royalti yang akan anda peroleh jika anda bergabung bersama kami :

1. Royalti Utama (RU)

Royalti Utama (RU) adalah royalti yang akan anda peroleh dari pembagian besarnya Omset Perusahaan Mingguan (OPM) pada minggu itu. Setiap Investor akan memperoleh uang royalti ini berturut-turut setiap minggu sejak 1 minggu bergabung sampai memperoleh royalti dengan total Rp. 5.000.000,- tanpa harus bekerja sedikitpun.

Bagaimana kami menghasilkan Rp. 5.000.000,- untuk Anda ..??

Kami akan memberikan Royalti ini secara bergilir. Untuk itu kami akan membagi investor menjadi beberapa group dan mengurutkan Investor megaroyalti sesuai dengan urutan sampainya pembayaran kepada kami. Besarnya Alokasi royalti utama sebesar 30% dari omset perusahaan pada minggu itu dimana alokasi tersebut akan dibagi menjadi 5 % untuk Group A dan sebesar 25% untuk group Selanjutnya setiap minggunya.

Berikut Pembagian group yang kami lakukan :



Jadi setiap investor berhak menerima Royalti Utama setiap minggunya TANPA TERKECUALI TANPA BEKERJA SEDIKITPUN, sejak satu minggu keanggotaan sampai mendapatkan Royalti Utama sejumlah total Rp. 5.000.000 ( Lima Juta Rupiah ) untuk satu unit investasi anda (satu account).

Jadi siapa yang dahulu bergabung maka mereka yang akan lebih dahulu memperoleh Royalti Utama Rp. 5.000.000,- .

Adil Bukan ?

Lalu kapan giliran anda memperoleh Royalti Utama ??

Tentu jawabannya satu minggu setelah Group sebelum anda memperoleh Rp. 5.000.000,-.

Berikut adalah perhitungan royalti uatma untuk semua investor :

Nilai Royalti Utama untuk investor Urutan pertama adalah 5% dari Rp. 100.000 per investor masuk dan akan berhenti setelah mendapatkan total Royalti Utama sebesar Rp. 5.000.000.

Berikut adalah tabel penghasilan anda dengan asumsi terkecil :

1. Asumsi Pertama

Misalkan jumlah investor yang bergabung pada minggu pertama hanya 1 orang dan akan bertambah 2 x lipat pada minggu - minggu berikutnya.



2. Asumsi kedua

Misalkan Bagaimana perkembangan investor kita asumsikan akan bertambah setiap 2 minggu sekali ??? berikut tabelnya ...



3. Asumsi Ketiga

Misalkan Bagaimana jika perkembangan investor kita asumsikan akan bertambah setiap 1 bulan sekali ??? berikut tabelnya ...



Melihat perkembangan investor saat ini yang begitu baik maka kami yakin asumsi yang ketiga ini tidak akan terjadi.

Jadi Paling lambat Anda akan memperoleh Royalti Utama Rp. 5.000.000,- dalam waktu 5 bulan dan di bulan ke 6 anda akan memperoleh pasif income.

Setelah Group A memperoleh Royalti Utama dengan total Rp. 5.000.000, maka Group B Selanjutnya yang akan memperoleh bagian 5 % sebagai pengganti Group A, begitu seterusnya.

Bagaimana kelanjutan Setelah memperoleh Royalti Utama ?? Anda akan masuk pada Royalti Pasif Income.

Royalti untuk Group B, C dan seterusnya

Nilai Royalti Utamanya adalah 25% dari Rp. 100.000 atau sebesar Rp. 25.000 dikalikan jumlah investor masuk dan dibagi rata untuk semua investor Group B,C,D dst. Sehingga nilai Royalti Utama yang akan diperoleh masing-masing investor dapat dihitung dengan rumus :

Rumus Royalti Utama untuk urutan 2,3,4 dan seterusnya



Misalkan :

Minggu ini ada 100 investor baru masuk, maka Rp.25.000 X 200 = Rp. 5.000.000. Royalti sebesar Rp. 5.000.000 tersebut dibagi rata untuk semua investor .

Jadi, SEMUA investor PASTI mendapatkan pembagian dari keuntungan perusahaan TANPA TERKECUALI. Maka segera putuskan untuk bergabung bersama kami supaya anda ikut menikmati Royalti Utama dari awal. Siapapun anda, anda akan tetap mendapatkan Royalti Utama sesuai jumlah unit investasi (jumlah account) yang anda miliki. Biarkan kami dan sistem kami yang bekerja untuk anda.

Misalkan Anda investasi sebanyak 2 unit investasi maka Royalti Utama anda adalah sebesar Rp. 5.000.000 x 2 = Rp.10.000.000 dalam maksimal 2,5 bulan hanya dengan modal yang minim. SANGAT LUAR BIASA !!

Royalti Utama ini akan diberikan tiap Hari selasa tiap minggunya.

2. Royalti Pasif Income (RPI)

Royalti Pasif income (RPI) merupakan royalti yang diberikan kepada setiap investor yang sudah menerima Royalti Utama sebesar Rp. 5.000.000,- atau dengan kata lain royalti ini merupakan kelanjutan dari Royalti Utama.

Dasar perhitungan RPI adalah dari Omset Perusahaan dari Unit Usaha yang telah berdiri. Jadi RPI ini tidak tergantung dari jumlah investor yang masuk tetapi dari besarnya omset unit usaha yang telah berdiri pada bulan yang tersebut.

Besarnya alokasi untuk RPI adalah 50 % dari Omset Unit usaha pada bulan tersebut dan 50% lagi digunakan sebagai Modal tambahan untuk mendirikan unit usaha lagi sehingga omsetnya terus meningkat. Dengan Omset yang meningkat maka Royalti Pasif Income andapun terus meningkat.

Contoh perhitungan Royalti Pasif Income

Diasumsikan telah berdiri 3 unit usaha dengan omset masing-masing Rp. 4.000.000,- dan investor yang sudah masuk ke program RPI sebanyak 25 orang.

Omset Unit Usaha = 3 x Rp. 4.000.000,- = Rp. 12.000.000

Maka Royalti Pasif Income = (Rp.12.000.000,- x 50%) : 25 = Rp. 240.000 per investor

Apabila diasumsikan dalam 1 tahun perkembangan unit usaha berkembang menjadi berjumlah 12 unit usaha maka :

Royalti Pasif Income = ((12 x Rp. 4.000.000) x 50%) : 25 = Rp. 960.000,- per investor

Luar Biasa Bukan ??

RPI ini akan kami berikan pada tanggal 10 setiap bulannya.

Adapun syarat untuk memperoleh Royalti Pasif Income adalah Setiap Investor Wajib merekomendasikan megaroyalti baik untuk dirinya sendiri atau kepada Orang lain minimal 1 orang. Artinya untuk meraih Royalti Pasif income ini anda wajib mensponsori minimal 1 orang baik orang lain maupun untuk dirinya sendiri ( punya 2 account).

Tentunya jika anda mensponsori untuk diri anda sendiri tidak akan keberatan karena anda sudah punya dana dari Royalti Utama Rp. 5.000.000,- , benar bukan ??

3. Royalti Top Sponsor (RTS)

Royalti Top Sponsor (RTS) adalah Royalti yang akan anda dapatkan jika anda aktif mensponsori orang untuk ikut dalam bisnis ini, dengan kategori sbb:

* Rp 1.000.000 bagi 1 orang Top Sponsor (Pemenang 1)
* Rp 500.000 bagi 1 orang Top Sponsor (Pemenang 2)
* Rp 300.000 bagi 1 orang Top Sponsor (Pemenang 3)

Royalti Top Sponsor diselenggarakan per 2 bulan, yakni :
PERIODE
Januari - Februari
Maret - April
Mei - Juni
Juli - Agustus
September - Oktober
November - Desember



Syarat Pemenang 1: Berhasil mensponsori minimal 50 member dalam 2 bulan tersebut.

Syarat Pemenang 2: Berhasil mensponsori member dibawah pemenang 1 dalam 2 bulan tersebut.

Syarat Pemenang 3: Berhasil mensponsori member dibawah pemenang 2 dalam 2 bulan tersebut.

Royalti Top Sponsor ini diberikan pada tanggal 10 pada bulan berikutnya.

4. Royalti Reseller

Royalti Reseller kami berikan pada anda apabila anda mereferensikan orang untuk bergabung menjadi investor Megaroyalti. Royalti ini kami berikan atas prestasi Anda dalam mengajak investor. Anda akan mendapatkan Bonus Rp. 25.000 setiap Anda mengajak 1 (satu) orang untuk bergabung dalam program MegaRoyalti ini, tanpa batasan jumlah investor/orang yang anda ajak, dan langsung ditransfer di hari Berikutnya paling lambat pada jam 20.00 WIB.

5. Royalti Auto Re-Entry

Auto Re-entry adalah Royalti yang akan kami berikan berupa penambahan 1 Account secara gratis dan akan kami berikan setelah anda memperoleh Royalti Utama.

Dengan adanya royalti re-entry maka rekening anda tidak akan pernah berhenti menerima royalti dari kami selamanya.

Jadi tunggu apalagi??

Tidak ada komentar: