Selasa, 04 November 2008

Dynasis.biz : BISNIS PULSA GRATIS?

Pulsa Gratis Selamanya,
MAU?

Kalau Bisa Dapat "PULSA GRATIS"

Ngapain Juga Harus Beli...!!




Bagi anda yang ingin membuka usaha counter/cellular, dijamin 100% gratis (tanpa diharuskan setor uang pendaftaran)....

Jika Anda memiliki Handphone dan sedikit kemauan, sebenarnya Anda sudah memiliki syarat yang cukup untuk mendapatkan PULSA GRATIS dan tambahan penghasilan jutaan rupiah dengan modal kecil bahkan Rp 0,- Bagaimana Caranya?

Ketika Pulsa Bukan Lagi Sebuah Pengeluaran


Sahabat pengguna HP, berapa uang yang anda keluarkan setiap bulannya untuk menghidupi handphone kesayangan anda? Kita semua tahu bahwa saat ini, PULSA sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia modern. Anda selama ini tentu selalu mengeluarkan biaya extra untuk sekedar mengisi pulsa bukan..? Anda mempunyai HP keluaran terbaru dengan harga berapapun, hanya akan menjadi pengeluaran rutin. Setiap bulan harga HP anda turun. Setiap bulan anda harus mengeluarkan uang untuk mengisi pulsa.


Tapi jika anda tahu bagaimana cara mendapatkan PULSA GRATIS + UANG dari HP anda, setiap bulan HP anda akan terasa menjadi lebih bernilai, setiap bulan HP anda akan menghasilkan pulsa gratis plus uang, bukan malah menguras uang hasil kerja keras anda.

Mulai Sekarang,
Saya Akan INFORMASIKAN

Kepada Anda Bagaimana Merubah HP Anda menjadi

Counter Pribadi + Mesin Virtual
Penghasil Uang

Stop..!!, tinggalkan cara lama anda dalam membeli pulsa, dan beralihlah ke sebuah sistem baru yang lebih revolusioner, dimana anda bisa ngisi pulsa kapan saja dan dimana saja, LANGSUNG dari handpone anda sendiri. Jadikanlah HP anda sebagai counter pribadi yang bisa anda genggam kemanapun anda pergi, yang selalu siap sedia mensuplai kebutuhan pulsa pribadi anda ataupun pulsa orang-orang yang anda kasihi.


Kalau memang bisa mengisi pulsa sendiri, ngapain juga harus repot-repot pergi ke counter hanya sekedar untuk isi ulang pulsa, mendingan gabung saja menjadi Mitra / Member Dynasis. Selain mendapatkan kemudahan dalam hal isi pulsa, anda juga akan mendapatkan BONUS setiap kali melakukan transaksi pengisian pulsa berapapun nominalnya. Bayangkan, jika anda beli pulsa di counter, mana ada sih yang mau ngasih bonus, boro boro ngasih bonus, bisa jadi uang kita malah berkurang karena harus bayar parkir.



Apa sih Dynasis itu..?

Dynasis adalah sebuah program Viral Marketing yang dihadirkan oleh PT. Dynasis Golden Invinity. PT. Dynasis Golden Infinity bekerja sama dengan operator-operator telekomunikasi selular (Indosat, Exelcomindo, Telkomsel, Telkom, Mobile-8, Bakrie Telecom, Three, Dll ) dalam menyediakan layanan pengisian voucher pulsa elektrik All-Operator (GSM/CDMA).

Kalau Viral Marketing itu apa? jangan - jangan sama seperti MLM ya? Males Ah..!!

Masih banyak orang yang menganggap bahwa Viral Marketing sama dengan MLM. Padahal Tidak..!! Viral Marketing bukan MLM, malahan sangat bertolak belakang. Dalam MLM seorang member harus membeli starter kit, wajib mengikuti seminar atau acara-acara yang dilangsungkan oleh perusahaan, dan harus menjual. Tidak demikian di program Viral Marketing. Dalam Viral Marketing, kita berbicara mengenai cara belanja. Ya, cara berbelanja seperti halnya perusahaan memberikan bonus atau reward kepada konsumennya. Bukan cara cepat menjadi kaya mendadak.

Konsep dari Viral Marketing Dynasis adalah MENGUBAH CARA BERBELANJA PULSA melalui sistem referensi berjenjang. Jadi TUJUAN UTAMANYA bukan untuk jualan pulsa! Kalau selama ini anda beli pulsa di counter & hanya dapat pulsa, maka dengan mengubah cara anda beli pulsa melalui Dynasis, anda akan mendapatkan pulsa + potensi penghasilan passive income cepat atau lambat, tergantung usaha anda. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa dalam Viral Marketing, kita berbicara mengenai cara belanja BUKAN cara instant menjadi KAYA.

Mengapa Harus Dengan Viral Marketing?

Program pemasaran yang paling banyak dibicarakan orang akhir-akhir ini adalah program Viral Marketing. Ini adalah program unik, dahsyat dan sangat ampuh digunakan dalam bisnis apapun yang memiliki produk pembelanjaan berulang (Repeat Order). Semboyannya : Let's Your Customer Do Your Marketing. Inilah program cult marketing abad ini.

Sebenarnya kehadiran Viral Marketing ini berawal dari kejadian hidup sehari-hari yang sering kita lakukan. Kita selalu menceritakan apa yang kita alami baik hal negatif atau positif. Ketika kita habis menonton film yang bagus, kita pasti akan bercerita kepada teman teman kita tentang kedahsyatan film tersebut. Sehabis makan bakso yang enak, kita cerita juga kepada teman-teman. Sehabis berbelanja di sebuah toko yang memberikan diskon, kita pun bercerita kepada teman-teman. Alasannya, agar teman-teman kita juga merasakan apa yang kita nikmati. Lalu apa yang akan diberikan perusahaan kepada kita? Tentu tidak ada bukan? Bahkan ucapan terimakasih saja tidak.

Nah disinilah program Viral Marketing akan menyiasatinya secara cerdik. Selalu ada bonus dan reward bagi setiap konsumen yang berhasil menceritakan keunikan perusahaan dengan programnya ini dan berhasil mengajak teman-temannya menjadi konsumen setia di perusahaan tersebut.

Apa Saja Keunggulan Viral Marketing Dynasis?

BENEFITS - BENEFITS - BENEFITS

Tidak ada biaya registrasi atau iuran apa pun (100% GRATIS selamanya!)

Hanya MENGUBAH CARA dalam membeli pulsa

Harga Pulsa Standart (rata-rata sama dengan harga pasar)

Bukan Jualan & tidak ada kewajiban berjualan

Repeat Order Tinggi, pasar luas, produk sudah umum dipakai

Tidak ada Risiko Rugi, karena tidak ada kewajiban stok produk

Dijamin mudah menjalankannya, dan TERBUKTI lebih banyak orang yang TERTARIK dibandingkan dengan bisnis yang lain!

Lalu apa Manfaat dan Keuntungan yang akan saya dapatkan .... setelah bergabung menjadi Member Dynasis?

1. Dapat mengisi ulang pulsa kapan saja dan dimana saja langsung dari Hp anda sendiri.

2. Setiap anda melakukan transaksi pengisian pulsa melalui Hp anda sendiri, maka anda akan ....mendapatkan CASH BACK 10 % BV.

3. Setiap jaringan dibawah anda melakukan transaksi pengisian pulsa dari Hp mereka sendiri, maka ....anda akan CASH BACK 6% BV dari setiap transaksi yang mereka lalukan.

4. Mendapatkan BONUS BULANAN berupa deposit pulsa yang bisa dicairkan menjadi uang cash jika ....nominalnya sudah mencapai Rp 50.000,-

5. Mendapatkan website replika gratis sebagai sarana promosi secara online.

Apa itu BV? Bisa anda jelaskan..?

BV ( Business Value ) adalah MARGIN keuntungan antara Harga Pokok Pembelian ( HPP ) dengan Harga Jual ke konsumen. Misalnya HPP ( atau mudahnya HARGA DASAR ) voucher Mentari 50ribu adalah Rp 49.000,- kemudian Dynasis menjualnya kepada Member seharga Rp 50.000,-. Berarti keuntungan ( Margin ) yang diperoleh Dynasis adalah Rp 1000,-. Nah, anda akan mendapatkan Cash Back 10% dari BV, itu artinya 10 % X Rp 1000,- = Rp 100,- per setiap transaksi yang anda lakukan.

Sekarang coba anda bayangkan, jika anda membeli pulsa di counter, apakah ada yang mau memberikan anda bonus Rp 100,- jika mengisi ulang pulsa di counter mereka?

Untuk informasi lebih lengkap dan lanjut, klik link berikut http://www.dynasis.biz

Tidak ada komentar: